Minggu, 15 April 2012

LOMBA KEBERSIHAN KELAS



   TULUNGAGUNG-ARPEGA (16/04/2012). Dalam rangka mengisi acara Kegiatan Tengah Semester atau yang biasa akrab di sapa dengan KTS semester II,  seperti biasa SMPN 3 Tulungagung kembali mengadakan lomba kebersihan kelas dan lomba menghias madding kelas. Lomba yang diadakan setiap setahun dua kali ini diikuti oleh seluruh kelas  VII dan VIII  di SMPN 3 Tulungagung. Beberapa  yang  dinilai adalah kebersihan kelas, taman dan kerapian madingnya. Tujuan diselenggarakannya lomba ini adalah agar para siswa selalu membiasakan kebiasaan BIS, yaitu Bersih, indah dan sehat.
                Pemenang lomba ini nantinya akan diberi hadiah sebagai berikut :
Juara I   :  tempatsampah + Alat Pel + Kemoceng
Juara II  :  tempatsampah + Alat Pel
JuaraIII :   tempatsampah + Kemuceng
                Jika dikira – kira,  total keseluruhan hadiahnya mencapai Rp 190.000,00. Selain itu pemenang juara umum pertama akan mendapatkan piala bergilir, itu loo.. piala yang di gilir sesuai pemenangnya tiap satu semester.
                Berikut pemenang lomba kebersihan kelas dan menghias mading kelas :
Kelas VII :
                JuaraI    : VII-6
                Juara II  : VII-8
                JuaraIII :  VII-5
Kelas VIII :
                Juara I   : VIII-5
                Juara II  : VIII- 6
                Juara III : VIII-7
                “Saya sangat senang dan bangga, karena kelas saya naik menjadi peringkat satu, ini adalah hasil dari kerja keras kelas kami.” Kata Eka, siswa kelas  VII-6 dengan raut wajah berseri-seri. “ Harapan saya adalah agar semoga siswa ARPEGA dapat membiasakan BIS (red,) denganbaik, karena SMPN 3 Tulungagung adalah sekolah "Adiwiyata"." ujar pak Joko, selaku panitia penilaian.
                Jadi, teman – temanku sekalian, biasakan hidup bersih yaa… karena kalau lingkungan kita bersih kita pun juga akan menjadi sehat. (syi/ega)
               

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 CORETAN DARI TANGAN @ KTS Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates