Kamis, 19 April 2012

EKSKUL BARU MEMBUAT HEBOH

Arpega 15 April 2012, SMPN 3 Tulungagung kelihatan heboh karena adanya kegiatan ekstra baru yaitu ekstra jaranan. Meskipun ekstra jaranan adalah ekstra baru akan tetapi ekstra ini dapat membuat penonton  KTS terkesima melihat aksinya, dan tidak hanya itu kegiatan ini sangat baik karna melestarikan kebudayaan daerah yang hampir punah, dan akibatnya banyak sebagian penduduk tidak mengenal ekstra ini.
              Kegiatan ekstra jaranan ini di latih oleh Mas Sandi Purnanto dengan anggota: Adi Saputro Utomo Sulistyo (7.1), Nirvana A.P.R (7.4), Yoga Aldi Pradana (7.4), Yoga Handika (8.1), M.Faisal Ihsan (8.6), Irfan lutfianto (8.6). Perasaan bahagia di rasakan oleh anggota personel jaranan ini, karena mereka telah suskses dalam penampilan di KTS. Persiapan mereka sebelum hari H adalah berlatih 1 Minggu 3 kali dengan semangat agar pada saat tampil penampilan mereka memuaskan, dan ternyata harapan mereka menjadi kenyatan penampilan mereka dapat membuat para penonton terpukau dengan penampilan mereka. Mas Andi sebagai pelatih bangga karena dia tidak sia-sia dalam melatih mereka. Karena mereka telah tampil dengan sebaik mungkin. “Saya berharap semoga ekstra ini di kenal oleh masyarakat terutama warga SMPN 3 Tulungagung,” kata Mas Andi.
               Kegiatan jaranan ini merupakan rangkaian dari acara KTS, yang di mulai jam 07.00-selesai. Acara KTS di akhiri dengan sambutan Kak Wanto yang menyubitkan nama-nama peserta SD yang mengikuti Try Out UASBN. ”Semoga ekstra jaranan tambah sukses,” kata Adi salah satu personel ekstra jaanan.

0 komentar:

Posting Komentar

Older Post ►
 

Copyright 2012 CORETAN DARI TANGAN @ KTS Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates