Minggu, 15 April 2012

MEMBUAT LOMBA SEAKAN NYATA




TULUNGAGUNG-ARPEGA (14/04/2012). Ketika lomba OSN antar kelas ARPEGA membuat gebrakan baru dengan lomba sistem gugur mirip dengan acara RANKING 1 pada salah satu televisi swasta, TRANS TV. Pada awalnya peserta dikumpulkan per mata pelajaran. Antusiasme para peserta sangat terlihat namun kegugupan pun tidak bisa dihindari.

Salah satu peserta OSN yang gugur, Rahma Nurfarida (VII-1), berpendapat, "Saya merasa bangga akan kelas saya yang memberikan satu orang finalis tiap mata pelajarannya." Keseruan itu terus berlanjut hingga tersisa empat orang finalis. Satu persatu siswa pun mulai keluar dari arena, dan akhirnya tepat pukul 09.30 WIB Babak Final pun dimulai dan soal berupa soal tulis. Selesai lomba OSN, Panterro F (VII-1) mengatakan pendapatnya, saat diwawancarai Tim Jurnalis, mengapa wajah anda seperti itu. "Wajah saya seperti itu karena saya ragu-ragu dngan jawaban saya yang nantinya salah.", katanya.

 Kini lomba OSN telah usai tinggal menunggu hasilnya yang akan diumukan di Upacara Bendera esok pagi, Senin, 16 April 2012. Parasiswa pun menunggu hasil esok dengan penasaran dan selalu berdo'a agar menjadi juara Lomba OSN untuk mewakili kelasnya dan juga pribadi. (ega,syifa)

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 CORETAN DARI TANGAN @ KTS Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates